Sebuah Kesediahan dalam Perjalanan

Sebuah Kesedihan itu adalah hakiki kita sebagai mahluk hidup. Kesedihan bukan berati hancur tapi kesedihan adalah sebuah penyesalan yang tidak akan kita ulangi lagi. Dalam hidup aku ini adalah sebuah kesedihan dan ke kalahan tapi aku tidak bisa hidup tanpa itu. Semua Orang juga tahu itu! untuk kesedihan semua itu bisa kita jadikan sebuah pengalaman dalam perjalan hidup. GOODLUCK to Dont Cry and Women seperti lagu RASTA bob Marlie……..

Kenapa aku bisa menulis begini karena ini yang aku alami dalam perjalanan hidup aku. Yang selalu dilanda kesedihan yang sangat mendalam dan sangat terpuruk!!!kehidupan ini adalah anugrah yang terindah jadi jagan sia-sia kan hidup kalian.

Untuk cewek yang selalu ada untuk aku dan selalu mendukung aku. Semangat yo and berjuang demi masa depan yang cerah and gemilang. Untuk Saudara Aku yang ada di Palestina Semangat AllAH Pasti Akan Melaknat ISRAIL…..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

